159

Informasi Magang Jepang Non Imm

MAGANG JEPANG NON IMM

Peserta putri, usia 20-25 th, TB 150cm, sehat, min lulusan SLTA

seleksi setiap bulan


Peserta putra, usia 20 – 27 th, TB 160 cm, sehat, min lulusan SLTA

seleksi setiap bulan



Filed in: magang jepang Tags: , ,

Get Updates

Share This Post

Related Posts

159 Responses to "Informasi Magang Jepang Non Imm"

  1. Wahid Ismail mengatakan:

    Asslmkum wr.wb.

    Perkenalkan saya Wahid Ismail lulusan D-3 pengecoran logam. Saya mau tanya tentang pelaksanaan tes seleksi magang jepangnya akan dilakukan tanggal berapa ya pak untuk bulan desember?
    Boleh dikirim ke E-mail saya(= wahid_ismail707@yahoo.com)
    sekian dari saya, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

    wass wr.wb

  2. anto mengatakan:

    Pak mau tanya, untuk seleksi pemagangan ke jepang apakah tesnya seketat yang pemagangan lewat depnaker ?…
    soalnya dulu saya pernah ikut tes lewat depnaker hanya karena ada bekas luka jatuh tidak lolos untuk seleksi berikutnya, mohon jawabannya dan terima kasih atas perhatiannya.

  3. wahyu mengatakan:

    apakah seleksinya seketat IMM?tesnya ap aj[fisik,kesehatan]?biaya brapa?

  4. adit mengatakan:

    apa benar bagi yang tak punya biaya bs magang, sp yg minjami?

  5. ismi mengatakan:

    assalamu’alaikum wr.wb
    pak mau tanya, berapa batas umur bagi perempuan yang mau ikut magang ke jepang?

  6. ismi mengatakan:

    saya mempunyai potensi penyakit liver, apakah bs ikut seleksi?

  7. ucik mengatakan:

    maaf pak mau tanya,
    apakah semua siswa diklat di lpk ini bisa magang ke jepang?
    jadi saya tidak ragu lagi untuk mengikuti tes atupun diklat
    terimakasih

    • hiro mengatakan:

      LPK HIRO hanya mengambil siswa yang memenuhi syarat untuk bisa magang, jadi bisa dijamin asal lolos tes masuk LPK HIRO berpotensi besar bisa MAGANG KE JEPANG.

  8. ismi mengatakan:

    apakah daftarnya bisa online pak?

    • hiro mengatakan:

      Daftar on line bisa, tapi ada seleksi matematika, wawancara dll untuk melihat potensi anda bisa magang atau tidak berarti Anda perlu datang. Jika sudah dinyatakan lolos seleksi masuk LPK HIRO, berarti sewaktu-waktu harus siap diterima magang ke Jepang, tidak perlu menunggu selesai belajar.

  9. kampungan mengatakan:

    OM saya pengen nanya ni ,, saya udah pernah berangkat ke jepang ,, trus saya pengen ikut lagi program LPK hiro ntuk magang ke jepang lagi bisa ngak OM ??? Onegaishimasu ,,,

  10. Ari mengatakan:

    Salam,,,
    apakah orang yg matanya minus 1/4 bsa magang jepang y?

  11. langga mengatakan:

    sya mau tnya,, apkah ada pelatihan bhsa di lpk hiro??? sya sngat ingin ksana tp msh bngung soal itu
    suwun

  12. diani mengatakan:

    mau tanya apa orang dari menado bisa ikut pemagangan ke jepang tidak?
    thanks

  13. Luthfia mengatakan:

    saya siswa smk analis kimia 2010 berminat mengikuti program pemagangan. minta infonya untuk pemberangkatan tahun ini dan 2012? mohon ditunggu jawabannya ke email saya : luthfianurrahmi@gmail.com

    hounto ni arigatou

  14. Tyo Wahyu Triono mengatakan:

    mohon konfirmasi dan review data daftar
    saya , saya sangat mengharap bisa mgang ke jepang . terimakasih

  15. aqila mengatakan:

    ass.wr.wb
    maaf pak untuk yg eks bisa kesana lg g pak…???mohon infonya pak,terima kasih
    wass.wr.wb

  16. yanto mengatakan:

    pak batas usia pria max brapa dan lulusan SLTP bisa gak

  17. jumino nasrudin mengatakan:

    bulan november masih bisa ikut pelatihan atau tidak?
    terimakasih sebelumnya.

  18. priadi mengatakan:

    bila dinyatakan lolos seleksi di LPK hiro, untk biaya magang berkisar brp? terima kasih.

  19. ahmad lutfi mengatakan:

    pak saya mau nanya itu biaya kebrengaktan smpai ke jepang biaya y sampai berapa pak,..????
    nd saya mau ty kalau udh masuk pendidikan da stutus sprti IMM japan g spti di pulangkan karena kurang bahasq y

  20. cheryy mengatakan:

    pengn bangett bisaaa berangkatt ke jepangg,,tapii adaa bekasss tindikk kupingg sayaa bisaaa nggak ikutaann magang k jepang omm

  21. cheryy mengatakan:

    trus masalah biaya bisa ga potong gaji om!!!

  22. ahmad lutfi mengatakan:

    sumimasen ,….
    saya mau ty da nilai minim g di lpk hiro sensei…
    arigatou gozaimasu

  23. ahmad lutfi mengatakan:

    oh iy mau ty gi ne tahun kemarin yg brngkt yg ke jepang da berapa orang,…??
    maaf pak klo bnyk ty ne

  24. ahmad lutfi mengatakan:

    sumimmasen ..
    pak saya mau daftar itu biaya pendftran y brp pak ma kasih ,..
    nd masuk pendidikan y kapan pak,..

  25. agung dwijaya sasmita mengatakan:

    saya mau tanya , saya mahasiswa dari lampung, apakah bisa saya dari lampung ikut magang di lpk solo ? lalu berapa besar biaya keseluruhan dari pertama masuk lpk sampai keberangkatan ke jepang ? mohon infonya

    • LPK Hiro mengatakan:

      mf mas,,kl luar jawa harus mempunyai saudara di daerah jawa.. ( untuk pindah pnduduk )..untuk biaya krg lbh 20 jt..

      • agung dwijaya sasmita mengatakan:

        wah hrus ada saudara di pulau jawa dulu ya mas. kalaw pindah penduduk di jakarta bisa ya mas. biaya 20 jt itu di byar cash atau di cicil ? biaya 20 jta itu hanya buat keberangkatanya saja ya mas, oia mas selama saya diklat di sana masalah tempat tinggal kost atau seperti apa ya mas. rencanaya akhir bulan ini saya mau kesolo, tetapi bingung masalah pindah pnduduk. krna sya tdk ada saudara di pulau jawa.

  26. fauzi mengatakan:

    untuk msing2 glombang pendaftaran …pendidikan’nya d mulai kapan?biaya penedidikan brapa..?ada jam malam tidak untuk pendidikan’nya!makasih

  27. ahmad lutfi mengatakan:

    pak itu kalau leh tau program itu sampai brp bulan pak ,……….
    arigatou gozaimasu

  28. pak saya mau tanya
    nilai ijasah pngaruh ngga??
    klo mau magang ke jepang
    terima kasih

  29. ahmad lutfi mengatakan:

    konbanwa,…
    pak program nie jelas brgkt/ menjamin berngkt ke jepang g pak,…
    arigatougozaimasu,..

  30. ahmad lutfi mengatakan:

    gomen
    watasiwa sitsumonsitte ,…
    sensei, itu belajr y y sprti imm dri jam 4 pagi sam jam 5 bkn ,…
    arigatougozaimasu

  31. nadryl mengatakan:

    pak,klo tinggi badan 168 dan berat badan 45 bsa d terima g..???

  32. danang mengatakan:

    pak au pngen bngt ikutan program ni, tp au bl0m bs sama sekali tntang bhs jepang, gmn at0 mungkin sek0lah dlu di tmpat q sini atau gmn bgusnya? M0h0n di jawab tank’s

  33. warsito mengatakan:

    seto,.
    usia 30 tahun dan punya bekas tindik apakah bisa bekerja ke jepang,. dah tahun 2012 kapan ada pendaftaran dan seleksi?
    terima kasih,,

  34. fika mengatakan:

    saya fika,20 th
    pak tahun depan kapan dibuka pendaftaran lagi
    saya ingin magang kerja ke jepang…
    buat cewek gk susah kan pak..

  35. rangga mengatakan:

    pak klo misal ingin daftar magang jepang, tp mengalami buta warna sebagian (parsial) bagaimana? apakah bisa pak?

  36. Ali Prayogi mengatakan:

    saya di karawang, jawa barat, ada perwakilannya ga?
    solo terlalu jauh pak

  37. fika mengatakan:

    pak pendaftaran nya bisa lewat apa saja..?
    pendaftaran online bisa tidak.tau by phone call..?

  38. wisnu mengatakan:

    ass bpk/ibu sya bnr2 niat bgt magang jpang tlong hub sya di no 081902718050 buat info lbh jlas nya mksh

  39. eka mengatakan:

    pak maaf mo tanya,usia saya skarang udah 27 th.apa masih bisa ikut magang ke jepang?trimakasih

  40. Muhammad Rizal mengatakan:

    Pak tanya. .
    kata temen saya jika mau magang di jepang biaya nya sekitar 20jt , apakah setiap LPK biaya nya memang sekitar segitu ?
    terima kasih

  41. ima mengatakan:

    Pak saya pengen banget magang ke jepang, tapi saya di luar jawa, ada saran ato solusinya g’…?
    Apa harus pindah dulu…? Kira-kira di daerah sumbar punya informasinya g’ untuk pemagangan ke jepang…? M’f banyak tanya. hehee.

  42. galih mengatakan:

    assalamuallaikum wr wb

    pak sy mau tnya klo brat bdan kurang dari 50kg gmn apkah bsa mngikuti program mgang di jepang terimakasih

  43. rehan mengatakan:

    pak, kalo punya mata minus lebih dari 3.0 bagaimana…???
    ada kemungkinan diterima nggak..???

  44. bagus priyo handoko mengatakan:

    konbanwa,, maaf bapak saya mau nanya klo program IMM di LPK hiro ini gratis atau gk ada biaya seperti yg ada di depnaker..
    trus klo program non IMM itu apakah lpk ini bisa membantu dengan sistem pinjaman kpd calon peserta nya?? begitu aja pak doumo arigatou gozaimas ^_^v

  45. yusuf mengatakan:

    kalo usia untuk laki2, 28 masih bisa ikut apa tidak pak???

  46. Sarifudin mengatakan:

    Anoo, sumimasen. pak sy mau tanya, biasanya kontrak magang di jepang berapa tahun ya? mohon dijawab ^.^v arigatou gozaimasu.

  47. Pencank Pencenk mengatakan:

    mslh umur apa boleh kalau saya dah 30th…?

  48. Java Land Rasta mengatakan:

    mosi-mosi pak umur saya masih 19 tahun apakah saya sudah bisa mengikuti pendidikan pemagangan di jepang pak dan sebaiknya saya harus bagaimana pak tolong berikan saran untuk saya. dan persiapan apa saja yang harus saya lakukan..doumo arigato gozaimasu.

  49. fera fauziah mengatakan:

    assalamualaikum,pak saya mau nanya saudara saya pernah pergi k jepang selama 3 tahun,untuk pemagangan.apakah bisa pergi lagi dengan mengikuti program bapak d lpk hiro ini,

  50. dany agus wahyudi mengatakan:

    bagaimana masalah biaya nya pak?apa mahal?kapan tesnya di mulai?umur 19 apakah belum bisa?
    mohon info lebih detailnya saya tunggu
    arigato :)

  51. dany agus wahyudi mengatakan:

    pendaftaran online kok gak di respon pak?mohon responnya

  52. yusef mengatakan:

    tnya lg pak?? apakh yg udh lo2s tes jelas brangkt k jpang pak?? mhon djawab.. matur suwun

  53. salman tamim mengatakan:

    kalau misal kita udh berusia 28 th msh bisa gk Mas?

  54. salman tamim mengatakan:

    apa seleksinya seketat imm?

  55. Iyoey Yuyu Yuwafhie mengatakan:

    apakah ada lowongan untuk perempuan?

  56. Ivan mengatakan:

    klo cowok umur 28 bisa daftar ga, trus mata minus setengah,

  57. dian mengatakan:

    ohayougozaimasu!

    pak sy prmpuan usia 18thn,apakah sy bs ikut seleksi bwt ke jepang??tapi mata sy minus setengah.apakah bisa diterima??terus masalah biayanya itu gmn ya pak??

  58. setyowati mengatakan:

    mau tanya, saya wanita, minat untuk ikut magang ke jepang tapi tinggi saya hanya 147cm dan minus 1 seperempat. kira kira bisa ikut magang tidak? saya sudah memiliki JLPT N3, kira-kira bidang yang cocok apa ya?

    juga mau bertanya, program non IMM itu apa?
    makasih

  59. rhea mengatakan:

    pak sy cewek masih kerja di hk tp kira2 bln 6 sy finis kontrk msh bs ikut dftr gk yaa sy dr lampung bs msuk lpk ini gk
    thankz

  60. Andri mengatakan:

    pak saya mau tanya..klo untuk laki2 tp tnggi badan 158 bisa ga pak

  61. rasid mengatakan:

    kalau berkacamata minus berat bisa nggak, pak?

  62. deka mengatakan:

    maaf, mau tanya..
    saya lulusan s1.
    saya kemarin coba cari2 info tentang magang imm, dan ternyata batasan usia tidak boleh lebih dari 26 tahun. nah umur saya sekarang jalan 25 tahun. agustus nanti 26.
    kemudian saya pernah operasi patah tulang di bagian tangan dan ada bekas nya sekitar 10cm (thun 2000), tapi tangan saya sudah kembali normal, serta masih kuat untuk melakukan aktifitas seperti push up dll.
    apakah masih ada kesempatan untuk saya dengan kondisi seperti itu?
    terima kasih..

  63. Nurul Ahya mengatakan:

    aslmalikum..
    maaf mau tanya,ada teman saya yang ingin magang ke jepang,tapi terkendala msalah ksehatan mata dikarenakan mata juling(instrobila),bisa atu tidak,,? Tmksih

  64. Arif mengatakan:

    BW parsial ga bisa ya pak ??

  65. ana susanti mengatakan:

    mas kalo ijazah saya paket c bisa ndak ya

  66. yuda mengatakan:

    kalo mau daftar gmn caranya??

  67. bilal mengatakan:

    saya tinggal di purwakarta jabar apa ada cabangnya gk mas ?? solusi yang terbaik gimana soalnya saya pengen ikut program magang

  68. BURHAN mengatakan:

    SAYA S1 TEKNIK KIMIA UMUR SAYA MAU 29 TAHUN NANTI BULAN OKTOBER APAKAH SAYA BISA MAGANG KERJA DI JEPANG,,SAYA PERNAH KERJA DI AGROBISNIS,DAN PERBANKKAN….TERIMAKASIH

  69. elpin mengatakan:

    saya lulusan sma jur ips ingin magang ke jepang.. tetapi saya juga pernah mengikuti pelatihan blk jur otomotif selama 320 jam… apakah bisa??
    dan apakah setelah pulang magang dari jepang saya akan dapat sertifikat/keterangan magang atau sejenisnya dari jepang?

    • LPK Hiro mengatakan:

      bisa mas..silahkan datang ke lpk hiro.semua peserta magang yang telah menyelesaiakan program magang selama 3 th.akan mendapat sertifikat magang dari JITCO yg sesuai dengan jenis bidang magang.

  70. aris mengatakan:

    MAS saya sungguh” untuk magang di jepang…
    tapi sya kurang mampu biaya, dan dakah program potong gaji,, dan untuk daerah demak lpk hiro dimna..

  71. intan purnama sari mengatakan:

    assalamualaikum.. saya dan teman saya nurul sangat sungguh2 ingin magang kejepang.. saya dan teman saya Tamatan D3 Kebidanan.. apa saya bisa ikut magang kejepang.. dan bagaimana caranya???
    tolong dijawab y

    terimakasih

    • LPK Hiro mengatakan:

      BIASA MBAK..SILAHKAN DATANG KE KANTOR LPK HIRO UNTUK MENDAFTAR. SETELAH PENDAFTARAN AKAN KAMI ADAKAN PSIKOTESNYA.
      JL.SOLO-KALIOSO KM 6.5 WONOREJO,GONDANGREJO,KARANGANYAR

  72. akhmad amiq fuadi mengatakan:

    maaf saya mau tanya kalau tinggi badan 158cm bisa gx yah.?

  73. Yori mengatakan:

    saya tinggal di jakarta, apa lpk-hiro ada yg di jabodetabek?? atau hanya di Karanganyar?
    jika dr jkrt bisa ikut program nya?

    untuk biaya keberangkatan apa menggunakan sistem potong gaji/pinjaman ke bank? atau kita harus bayar cash?

    apa ada alamat email yg aktif untuk bertanya tentang program magang nya?

  74. absorin mengatakan:

    Selamat malam. .pak saya berumur 27 tahun. sudah menikah. lulusan S1 pendidikan. Apa saya bisa berkesempatan mengikuti program pemagangan ke jepang.terima kasih

  75. arif mengatakan:

    saya arif 23thun, mau tanya magang swasta /non imm jepang, apakah syratnya sama seprti magang IMM yng gigi depan harus utuh? soalnya gigi depan saya ada tamblannya setengah?Terima kasih

  76. yayaa mengatakan:

    saya tinggal dijambi apakah bisa ikut mendaftar?

  77. cahyani mengatakan:

    saya pengen magang dijepang tapi usia.saya.sudah 26 masih bisa daftar gak ya….
    terima kasih …

  78. danu mengatakan:

    pak apa yang dari daerah jawa timur bisa ikut?

  79. ダンニ(Danni) mengatakan:

    済みません!!
    pak saya mau tanya kalau ijazah Paket C boleh gak?mohon di balas!アリガトウゴザイマス!

  80. yenny mengatakan:

    klo stelah dftr hrus mnunggu dlu y pak?
    tman sy udh dftr tp blm tes jg,utk pelaksanaan tes ny kira2 kpn ?klo dftrnya pas dihari h bisa gk?
    mkasih..

Leave a Reply

Submit Comment

© 2006 - 2014 LPK Hiro. All rights reserved.