Pendaftaran Diklat Bahasa Jepang LPK HIRO Angkatan XXXV

banner 1 jpgPENDAFTARAN DIBUKA SETIAP HARI

134 Responses to “Pendaftaran Diklat Bahasa Jepang LPK HIRO Angkatan XXXV”

  1. Endah

    Sep 18. 2009

    Watashiwa lukman no kiobito, angkatan 13.bentar lg ditinggal dijepang

    Reply to this comment
  2. Endah

    Sep 18. 2009

    Allhamdulillah..akhrnya dambaan hatiku diterima di job shinohara..ni lg ngurus pasport.duh siap2 di tinggal nich….:'( love u endzhu

    Reply to this comment
  3. rudy

    Oct 10. 2009

    ohayoo gozaimas..mau tanya berapa biaya magang jepang..arigato gozaimas

    Reply to this comment
    • Hiro

      Nov 02. 2009

      biaya ke Jpg variasi, ada yg besar ada yg relatif murah, tergantung perusahaan di Jpg

      Reply to this comment
  4. setiawan

    Nov 21. 2009

    konichiwa sensai,,kapan ada lowongan magang jepang….saya kepingin ikut….dan berapa biaya? arigato gozaimas.

    Reply to this comment
  5. lpk hiro

    Dec 11. 2009

    Selama ini siswa2 yg sdh dpt job kebanyakan puas dg HIRO, besarkecilnya biaya tergantung dari job apa. HIRO tak pernah memaksa, tapi memang ada satu, dua yg tdk diterima seleksi. Itupun bukan karena tidakada job, tapi karena kondisi peserta yg tdk lolos, biasanya menyangkut ketahanan mental yg labil & sikap yg tdk baik. Kami sadar tentunya ada yg kurang puas, kami mengutamakan kwalitas daripada sekedar kwantitas.

    Reply to this comment
  6. Mbak Dewi I Love

    Dec 12. 2009

    Sumimasen, Mbak Dyah/Dewi, Ato Sensei. Kapan ada Job ke Jepang Lagi, Khusus, Kalo yang Jwek, Shinohara, Kalo yang 1 Tahun gak apa2 Deh?
    Domo arigato

    Reply to this comment
    • Hiro

      Dec 21. 2009

      Silahkan dtg ke LPK HIRO, nanti akan kami jelaskan program2 secara rinci & potensi Anda kami jelaskan sesuai yg mana, bila ada kesulitan kami berusaha membantu Anda. Selamat bergabung menjadi keluaraga HIRO

      Reply to this comment
  7. anak kampung

    Jan 05. 2010

    kulonuwun nderek tanglet setahun program diklat ping pinten nggih,,setelah januari 2010 kapan ada pembukaan siswa baru lagi,,,matursuwun

    Reply to this comment
    • Hiro

      Jan 11. 2010

      Terimakasih atas perhatiannya.
      Kurang lebih setahun buka diklat 3-4 kali, tergantung kebutuhan.Setelah Diklat Angk XVI akan kami buka Diklat Angk XVII mulai 12 Januari 2010. Setiap saat bisa mendaftar. Terima kasih

      Reply to this comment
  8. lpk hiro

    Mar 24. 2010

    SETIAP ORANG PUNYA HAK MENILAI, TP KEBENARAN, KESUNGGUHAN, KOMITMEN, INTEGRITAS YG SELALU KAMI KEDEPANKAN SELAMA INI ORANG LAIN BYK YG MENGAMBIL MANFAAT. SELAMAT ANDA TELAH BS KE JEPANG.

    Reply to this comment
  9. waluyo budi wibowo

    Apr 16. 2010

    harapanku semoga lancar

    Reply to this comment
  10. stevanus

    Jul 13. 2010

    Saya dengar LPK HIRO juga menerima siswa bagi yg tak mampu & dan dibiayai sampe berangkat ke Jepang, karena , teman saya ada yg berangkat lwt HIRO bayarnya biaya setelah sampe Jepang. itu gmn prosedurnya.

    Reply to this comment
    • HIRO

      Aug 02. 2010

      Bagi yg tak mampu tetap kita usahakan untuk bs magang, yang terpenting motivasi yg benar dan bisa dipercaya.

      Reply to this comment
  11. faji

    Aug 01. 2010

    kalau untuk exs jepang bisa ga pak onengaishimasu….

    Reply to this comment
  12. andri

    Sep 02. 2010

    LPK hiro to cabang dibandung ada ngga ???
    saya kepingin dari dlu mengikuti magang jepang,saya skarang kerja disalah satu BUMN di Bandung sebagai operator mesin CNC…
    klo ada hubungi ke no..081395111240 atau ke email saya …terimakasih…

    Reply to this comment
    • hiro

      Sep 21. 2010

      kami tidak punya cabang di Bandung, tapi kami bisa menerima peserta dari bandung dengan ketentuan dan memenuhi syarat

      Reply to this comment
  13. agus sunaryo

    Jan 13. 2011

    umur saya 28 tahun,masih bisa gak saya ikut program magang ke jepang?

    Reply to this comment
  14. saiful

    Feb 01. 2011

    saya mau tanya untuk anak Jawa Timur jika ikut Diklat diLPK HIRO apakah bisa juga diikutkan seleksi tes magang keJepangnya diJawa Tengah?
    Trimakasih sebelumnya…

    Reply to this comment
  15. saiful

    Feb 01. 2011

    trus untuk ikut diklat apa harus sudah bisa bahasa jepangnya dulu?

    Reply to this comment
  16. Nur Wakhid

    Feb 03. 2011

    Saya tertarik untuk gabung,,tapi umur saya 28 th bisa gak ya?

    Reply to this comment
  17. anto

    Feb 03. 2011

    sampeyan angkatan piro boss? saya mau kerja sama…
    yoroshiku..

    Reply to this comment
  18. Septiyanto

    Feb 27. 2011

    Mas,,
    Lulus seleksi berarti belajar bahasa jepang lalu magang?
    Atau
    Belajar bahasa dulu baru ikut seleksi?

    Reply to this comment
  19. ocsa ady

    Mar 05. 2011

    mau tanya mas,,
    kalau cabang di semarang ada nggak ya???

    Reply to this comment
  20. quantamultimedia.com

    Mar 07. 2011

    Syarat ketentuan ujian apa aja…
    itu pak?

    Reply to this comment
  21. Heri

    Mar 28. 2011

    Cabang dijogja dmn ya pak.

    Reply to this comment
  22. kampungan

    May 09. 2011

    OM pengen nanya ni kalo udah pernah berangkat ke jepang ,, trus pengen ikut program LPK hiro bisa ngak OM ?? Onegaishimasu …

    Reply to this comment
  23. citra mahardika

    Sep 06. 2011

    kalo boleh saya tau apa saja tes seleksinya ? dan berapa biaya yg harus dikeluarkan? arigato gozaimasu , mohon d balas ya…

    Reply to this comment
  24. Tania

    Sep 07. 2011

    mau tany, nanti itu dijepang magangnya selama berapa tahun?

    Reply to this comment
  25. abie

    Oct 01. 2011

    pak mau tanya..
    sistim magang jepang non imm gmana.
    max umur utk laki2 usia berapa?
    biaya kena berapa utk non imm.dan kpn pelaksanaannya.
    sent ke email juga ya pak..
    di email :abi.exmud@gmail.com

    Reply to this comment
  26. Fery Ali Akbar

    Oct 15. 2011

    pak saya mau tau syarat 2 nya ! terima kasih

    fey@tstech.co.id

    Reply to this comment
  27. wiranto

    Oct 26. 2011

    pak saya mau tanya..
    saya kenshusei yg gagal di tes MCU tahap 2
    di vonis pnya penyakit dalam.

    aPakah saya masih bisa daftar leawt LPk hiro??
    mohon bimbinganya

    Reply to this comment
  28. wiranto

    Nov 07. 2011

    hepatitis B. masih bisa gag ya pak??

    Reply to this comment
  29. wiranto

    Nov 12. 2011

    apakah gag ada cara laen pak??
    saya sudah pengobatan medis chek darah lagi masih positif.

    Reply to this comment
  30. conan diaksa

    Nov 21. 2011

    dilpk hiro ini cuma kursus bahasa atau ada yang laen?

    Reply to this comment
  31. ima

    Dec 28. 2011

    Pak, kalo yg non imm untuk cwek ada g’…? kapan dibukanya? biayanya brapa, dari ikut diklat sampai berangkat? trus kalo 1-2 tahun aja kontrak kerjanya bisa g’…? saya ada di sumbar, apakah bisa ikutan juga di LPK hiro ini? Mksih.

    Reply to this comment
  32. kevin

    Aug 06. 2013

    mas mau tny,saya tertarik ingin brgabung, tp pendatrn ny utk th ini udh lewat y??? klo dftrny bln september bsa g???

    Reply to this comment
  33. Wiwik

    Oct 20. 2013

    Sumimasen,pak saya mau tanya pendaftaran dibulan ini ada gak buat yang non imm? Umur sya skrg masih jln 19th bisa gak? Terus yg imm bagi putri apakah ada?
    Kalau ada info tlong dikasih tau ya pak
    Chanwiwik@gmail.com
    Terima kasih banyak :)

    Reply to this comment
  34. Ryando Tonima

    Nov 14. 2013

    daftarnya minimal umur berapa….

    Reply to this comment
  35. May Cutte

    Feb 02. 2014

    untuk magang putri jenis pekerjaan nya apa sensei..???

    Reply to this comment
  36. andre

    Feb 21. 2014

    saya usia 32 ijasah cuma smp apa bisa untuk pergi ke jepang pak tlng infonya maksieh sebelumnya

    Reply to this comment
  37. surahmat

    Mar 22. 2014

    selamat siang pak…..
    ini mau tanya itu proses nya gmana ya pak…?
    dftr trus tes psikotes trus gmana pak khursus bahasa dulu apa nunggu dpat job dulu pak…mkasih..

    Reply to this comment
    • LPK Hiro

      Mar 23. 2014

      prosesnya daftar trus nanti di panggil untuk tes psikotes,bila dinyatakan diterima untuk selanjutnya proses diklat bahasa jepang sambil dicarikan job penempatan kerja.terimakasih

      Reply to this comment
  38. Agus

    Mar 23. 2014

    Mas, TB saya 153 cm apakah saya bisa magang ke Jepang ?

    Reply to this comment
  39. Abbaz

    Mar 24. 2014

    pendaftaran untuk angkatan ini paling lambat sampai bulan apa? soalnya saya masih menyelesaikan skripsi.

    Reply to this comment
    • LPK Hiro

      Mar 24. 2014

      pendaftaran kami buka terus mas setiap hari,bila angkatan ini dah di buka.kami akan buka angkatan berikutnya.jadi kapanpun bisa mas

      Reply to this comment
  40. iwan nurfantri

    Apr 16. 2014

    Untuk pendftaran syart nya apa sajaj pak dan biaya nya berapa,,?

    Thx,,

    Reply to this comment
  41. Ismail

    Apr 20. 2014

    Hiro Mau tanya klo pendaftaran untuk penjahit buat kk saya wanita bisa dengan izasa terakhir SMP atau tidak ? dan KK saya sudah ada basic kerja menjahid di Garment. terimakasih dan saya tunggu info nya.

    Reply to this comment
  42. AVIVAH

    May 19. 2014

    Selamat Malam.,apakah kalau tgl merah atau hari minggu pendaftaran juga tetap buka…terimakasih.

    Reply to this comment
  43. danu

    May 30. 2014

    dari jawa timur bisa ikut apa tidak?
    kalo bisa daftar dimana?
    syarat apa?

    Reply to this comment
    • LPK Hiro

      Jun 16. 2014

      boleh mas silahkan daftar..ke solo
      alamatnya jl.solo-kalioso km 6.5 wonorejo,gondangrejo,karanganyar.jawa tengah

      Reply to this comment
  44. pradhika

    Jun 05. 2014

    Lokasi lpk hiro kalo dr suloharjo gmn ?

    Reply to this comment
  45. febrian ryo

    Jun 20. 2014

    Berat gak sih pak ikut lpk hiro? Ada tes tes fisik seperti itu? Atau gimana? Pembelajarannya gimana? Saya minat sekali

    Reply to this comment
    • LPK Hiro

      Jun 20. 2014

      ada macam2 tes dek.silahkan daftar ke kantor langsung.semangat aja.kalo memang minat ingin magang ke jepang

      Reply to this comment
  46. wawan

    Jul 14. 2014

    sensei mau tanya untuk mantan magang ke jepang yg lewat IMM bisa daftar di LPK Hiro ngk? arigatou

    Reply to this comment
    • LPK Hiro

      Jul 15. 2014

      ini ada lowongan eks jepang yg sudah 10th.ato kalo dulu kensyu nya teking boleh ikut untuk job eks jepang ini.

      Reply to this comment
  47. mita

    Jul 19. 2014

    Mau tny pak, kursus bahasanya brp lama & biayanya brp? Lalu, tes nya itu diadakan setiap brp bulan sekali? Kalau wanita apa ada tes fisik sperti push up/sit up? Trims.

    Reply to this comment
    • LPK Hiro

      Jul 25. 2014

      maaf sebelumnya baru bisa bales.lama kursusnya 4bulan.biayanya 750rb/bulan
      untuk tesnya,setelah mendaftar akan di panggil untuk psikotes.dan diadakan kalo sudah memenuhi kuota minimal 5 orang..jadi kalo sudah ada 5 orang kami adakan tes psikotes secara bersamaan.

      Reply to this comment
  48. anggi

    Jul 30. 2014

    maaf pak..untuk seleksi paling dekat kira2 kapan ya?trims

    Reply to this comment
  49. mita

    Aug 08. 2014

    Tinggi saya 157cm, berat bdn 45kg apa bisa pak?

    Reply to this comment
  50. riya

    Aug 18. 2014

    mohon maaf mau tanya untuk biaya perbulan sama masa pembelajaran berapa ya pak terimakasih

    Reply to this comment
    • LPK Hiro

      Aug 21. 2014

      biaya perbulan 750 ribu dibayar setiap pertengahan semester.lama pembelajaran kurang lebih 4 bulan

      Reply to this comment
      • riya

        Aug 29. 2014

        mohon maaf pak non imm itu apa ya terimakasih

        Reply to this comment
        • riya

          Aug 29. 2014

          kalo umur 17 18nya masih bulan maret depan gimana

          Reply to this comment
          • LPK Hiro

            Sep 06. 2014

            ngak papa mas sambil nunggu umur belajar bahasa jepang..dan nanti kalo dah umur 18.bisa di ikutkan job magang

        • LPK Hiro

          Sep 06. 2014

          non imm itu pemagangan yang di selenggarakan dari pihak SO swasta,bukan dari disnaker.

          Reply to this comment
  51. dimas cp

    Aug 22. 2014

    bisa menerima murid untk beljar bhsa jepang tidak pak?
    arigatou.

    Reply to this comment
  52. Buy

    Aug 24. 2014

    Selamat malam pak Hiro, sy berminat utk magang ke jepang. Umur 36, tapi saya menguasai bhs jepang, apakah bisa pak? Mohon petunjuknya, terima kasih

    Reply to this comment
  53. riya

    Sep 08. 2014

    mohon maaf pak gigi gingsol bermasalah gak ya terimakasih

    Reply to this comment
  54. riya

    Sep 09. 2014

    mohon maaf ya pak ini buat cewek minimal umur berapa tahun ya?

    Reply to this comment
  55. Indah

    Sep 17. 2014

    kalau gigi ompong 1 disini bsa gk mas?posisi di samping agak depan,pas gigi taring,,,

    Reply to this comment
  56. anton

    Sep 19. 2014

    untuk gaji di jepang sama gak dengan peserta magang dari pt JIA
    EC

    Reply to this comment
  57. Ferry

    Oct 06. 2014

    permisi mas saya mau tanya visa dan passportnya nanti urus sendir atau sudah ada yang ngurus dan kalau mau daftar ada biaya pendaftaranya atau tidak.Kalau ada sudah termasuk biaya passport dan visa atau tidak

    Terima kasih

    Reply to this comment
  58. riani

    Nov 23. 2014

    pak saya mau tanya, untuk pendaftaran peserta yang sudah lolos seleksi
    apakah menggunakan agunan/jaminan seperti sertifikat? terimakasih

    Reply to this comment
  59. Rafika

    Dec 03. 2014

    tinggi saya cuma150cm, boleh apa tidak pak/buk…???

    Reply to this comment
  60. dio

    Dec 16. 2014

    maaf pak, mau tanya,
    26tahun, ijazah paket C dan laki” ada bekas tindik bisa ga ya?

    Reply to this comment
  61. taufik

    Jan 04. 2015

    Mau tanya. Untuk test mcu itu apa ajh ya? Dan biaya keseluruhan dari awal sampai magang itu berapa? Soalnya saya orang yang kurang mampu, sekolah yg nanggung sodara. Terimaksih

    Reply to this comment
  62. RETNO

    Feb 06. 2015

    Selamat malam.. sekedar bertanya, kalau perempuan sistem magang ke jepang mudah atau sulit yaa?? sebelumnya terimakasih.

    Reply to this comment
  63. gagy

    Feb 17. 2015

    pak tinggi saya 172 berat badane 48. umur 27. bs ikut d lpk hiro apa tidak ya. mohon penjelasan.

    Reply to this comment
  64. ariyo darmawan

    Feb 23. 2015

    ini lpk alamat lengkapnya dimana ya pak …kalo magang ke tmc jepang ada ga pak …toyota motor corporosion

    Reply to this comment
    • LPK Hiro

      Feb 25. 2015

      untuk alamat kantor JL.SOLO-KALIOSO KM 6.5 WONOREJO, GONDANGREJO, KARANGANYAR 02718501387. Maaf utk TMC g ada.

      Reply to this comment
  65. rahma yanti

    Apr 15. 2015

    Malam, saya mau tanya ini bisa ga pendaftarannya lewat online? Soalnya saya berada di kalimantan pak
    Terima kasih

    Reply to this comment
  66. deni wibowo

    Jun 21. 2015

    Konnichiwa..
    Sjak sma saya kpgn bgt kjepang.
    Skrg sya bkerja di perusahaan motor dikarawang. Awal tahun depan habis kontrak. Asal saya dari sumatera. Tapi untuk biaya belum punya. Kira2 bisa masuk kualifikasi nd bisa potong gaji g sensei.
    Arigatou…

    Reply to this comment
    • LPK Hiro

      Jun 24. 2015

      maaf mas, untuk luar jawa tidak bs…

      Reply to this comment
      • salman

        Jun 25. 2015

        maappak,, saya ingin bertanya ,, riau bisa bergabung??
        jika tidak,apakah dengan cara pindah ktp ke jawa adalah suatu solusi bagi saya,, kebetulan saya memiliki saudara di jawatengah,,, mohon respon nya pak

        Reply to this comment
  67. Novita

    Jun 24. 2015

    Malam, saya saat ini sedang kuliah semester 6, di jurusan Sastra Indonesia, UGM. Niatnya saya ingin bisa bekerja di Jepang. Apakah ada perusahaan yang sekiranya terkait dengan pendidikan saya? Kalau mata minus dan silinder bisa lolos seleksi tidak? Terimakasih.

    Reply to this comment

Leave a Reply