Informasi Magang Jepang Non Imm

MAGANG JEPANG NON IMM

Peserta putri, usia 20-25 th, TB 150cm, sehat, min lulusan SLTA

seleksi setiap bulan


Peserta putra, usia 20 – 27 th, TB 160 cm, sehat, min lulusan SLTA

seleksi setiap bulan



236 Responses to “Informasi Magang Jepang Non Imm”

  1. Wahid Ismail

    Dec 01. 2009

    Asslmkum wr.wb.

    Perkenalkan saya Wahid Ismail lulusan D-3 pengecoran logam. Saya mau tanya tentang pelaksanaan tes seleksi magang jepangnya akan dilakukan tanggal berapa ya pak untuk bulan desember?
    Boleh dikirim ke E-mail saya(= wahid_ismail707@yahoo.com)
    sekian dari saya, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

    wass wr.wb

    Reply to this comment
  2. anto

    Aug 28. 2010

    Pak mau tanya, untuk seleksi pemagangan ke jepang apakah tesnya seketat yang pemagangan lewat depnaker ?…
    soalnya dulu saya pernah ikut tes lewat depnaker hanya karena ada bekas luka jatuh tidak lolos untuk seleksi berikutnya, mohon jawabannya dan terima kasih atas perhatiannya.

    Reply to this comment
  3. wahyu

    Oct 30. 2010

    apakah seleksinya seketat IMM?tesnya ap aj[fisik,kesehatan]?biaya brapa?

    Reply to this comment
  4. adit

    Apr 19. 2011

    apa benar bagi yang tak punya biaya bs magang, sp yg minjami?

    Reply to this comment
  5. ismi

    Apr 20. 2011

    assalamu’alaikum wr.wb
    pak mau tanya, berapa batas umur bagi perempuan yang mau ikut magang ke jepang?

    Reply to this comment
  6. ismi

    Apr 20. 2011

    saya mempunyai potensi penyakit liver, apakah bs ikut seleksi?

    Reply to this comment
    • hiro

      Apr 21. 2011

      maaf, untuk positif liver tidak bisa tapi kalau sudah fit (pernyataan dokter) boleh.

      Reply to this comment
  7. ucik

    Apr 21. 2011

    maaf pak mau tanya,
    apakah semua siswa diklat di lpk ini bisa magang ke jepang?
    jadi saya tidak ragu lagi untuk mengikuti tes atupun diklat
    terimakasih

    Reply to this comment
    • hiro

      Apr 23. 2011

      LPK HIRO hanya mengambil siswa yang memenuhi syarat untuk bisa magang, jadi bisa dijamin asal lolos tes masuk LPK HIRO berpotensi besar bisa MAGANG KE JEPANG.

      Reply to this comment
  8. ismi

    Apr 24. 2011

    apakah daftarnya bisa online pak?

    Reply to this comment
    • hiro

      Apr 25. 2011

      Daftar on line bisa, tapi ada seleksi matematika, wawancara dll untuk melihat potensi anda bisa magang atau tidak berarti Anda perlu datang. Jika sudah dinyatakan lolos seleksi masuk LPK HIRO, berarti sewaktu-waktu harus siap diterima magang ke Jepang, tidak perlu menunggu selesai belajar.

      Reply to this comment
  9. kampungan

    May 09. 2011

    OM saya pengen nanya ni ,, saya udah pernah berangkat ke jepang ,, trus saya pengen ikut lagi program LPK hiro ntuk magang ke jepang lagi bisa ngak OM ??? Onegaishimasu ,,,

    Reply to this comment
    • hiro

      May 11. 2011

      Program magang Jepang secara aturan hanya sekali, jika mau ke Jepang lagi tidak boleh berstatus magang.

      Reply to this comment
  10. Ari

    May 31. 2011

    Salam,,,
    apakah orang yg matanya minus 1/4 bsa magang jepang y?

    Reply to this comment
  11. langga

    Jun 06. 2011

    sya mau tnya,, apkah ada pelatihan bhsa di lpk hiro??? sya sngat ingin ksana tp msh bngung soal itu
    suwun

    Reply to this comment
  12. diani

    Jul 30. 2011

    mau tanya apa orang dari menado bisa ikut pemagangan ke jepang tidak?
    thanks

    Reply to this comment
  13. Luthfia

    Aug 06. 2011

    saya siswa smk analis kimia 2010 berminat mengikuti program pemagangan. minta infonya untuk pemberangkatan tahun ini dan 2012? mohon ditunggu jawabannya ke email saya : luthfianurrahmi@gmail.com

    hounto ni arigatou

    Reply to this comment
    • LPK Hiro

      Aug 23. 2011

      Secara umum Anda punya potensi ke Jepang untuk lebih detilnya silahkan Anda dt ke LPK HIRO akan kita cek

      Reply to this comment
  14. Tyo Wahyu Triono

    Aug 07. 2011

    mohon konfirmasi dan review data daftar
    saya , saya sangat mengharap bisa mgang ke jepang . terimakasih

    Reply to this comment
  15. aqila

    Aug 12. 2011

    ass.wr.wb
    maaf pak untuk yg eks bisa kesana lg g pak…???mohon infonya pak,terima kasih
    wass.wr.wb

    Reply to this comment
    • LPK Hiro

      Aug 23. 2011

      exjp ke jepang sebagai trainee lg tdk bs, kemungkinan bs ke jepang lg dg status lain tp kami tidak menangani itu

      Reply to this comment
  16. yanto

    Aug 14. 2011

    pak batas usia pria max brapa dan lulusan SLTP bisa gak

    Reply to this comment
  17. jumino nasrudin

    Sep 02. 2011

    bulan november masih bisa ikut pelatihan atau tidak?
    terimakasih sebelumnya.

    Reply to this comment
  18. priadi

    Sep 06. 2011

    bila dinyatakan lolos seleksi di LPK hiro, untk biaya magang berkisar brp? terima kasih.

    Reply to this comment
  19. ahmad lutfi

    Sep 16. 2011

    pak saya mau nanya itu biaya kebrengaktan smpai ke jepang biaya y sampai berapa pak,..????
    nd saya mau ty kalau udh masuk pendidikan da stutus sprti IMM japan g spti di pulangkan karena kurang bahasq y

    Reply to this comment
  20. cheryy

    Sep 18. 2011

    pengn bangett bisaaa berangkatt ke jepangg,,tapii adaa bekasss tindikk kupingg sayaa bisaaa nggak ikutaann magang k jepang omm

    Reply to this comment
  21. cheryy

    Sep 20. 2011

    trus masalah biaya bisa ga potong gaji om!!!

    Reply to this comment
  22. ahmad lutfi

    Sep 30. 2011

    sumimasen ,….
    saya mau ty da nilai minim g di lpk hiro sensei…
    arigatou gozaimasu

    Reply to this comment
  23. ahmad lutfi

    Sep 30. 2011

    oh iy mau ty gi ne tahun kemarin yg brngkt yg ke jepang da berapa orang,…??
    maaf pak klo bnyk ty ne

    Reply to this comment
  24. ahmad lutfi

    Oct 03. 2011

    sumimmasen ..
    pak saya mau daftar itu biaya pendftran y brp pak ma kasih ,..
    nd masuk pendidikan y kapan pak,..

    Reply to this comment
  25. agung dwijaya sasmita

    Oct 14. 2011

    saya mau tanya , saya mahasiswa dari lampung, apakah bisa saya dari lampung ikut magang di lpk solo ? lalu berapa besar biaya keseluruhan dari pertama masuk lpk sampai keberangkatan ke jepang ? mohon infonya

    Reply to this comment
    • LPK Hiro

      Oct 15. 2011

      mf mas,,kl luar jawa harus mempunyai saudara di daerah jawa.. ( untuk pindah pnduduk )..untuk biaya krg lbh 20 jt..

      Reply to this comment
      • agung dwijaya sasmita

        Oct 15. 2011

        wah hrus ada saudara di pulau jawa dulu ya mas. kalaw pindah penduduk di jakarta bisa ya mas. biaya 20 jt itu di byar cash atau di cicil ? biaya 20 jta itu hanya buat keberangkatanya saja ya mas, oia mas selama saya diklat di sana masalah tempat tinggal kost atau seperti apa ya mas. rencanaya akhir bulan ini saya mau kesolo, tetapi bingung masalah pindah pnduduk. krna sya tdk ada saudara di pulau jawa.

        Reply to this comment
  26. fauzi

    Oct 18. 2011

    untuk msing2 glombang pendaftaran …pendidikan’nya d mulai kapan?biaya penedidikan brapa..?ada jam malam tidak untuk pendidikan’nya!makasih

    Reply to this comment
    • LPK Hiro

      Oct 22. 2011

      untuk masing2 gelombang pendidikan nya jadi satu angkatan..sementara ini kita belum ada kelas malam..

      Reply to this comment
  27. ahmad lutfi

    Oct 20. 2011

    pak itu kalau leh tau program itu sampai brp bulan pak ,……….
    arigatou gozaimasu

    Reply to this comment
  28. pak saya mau tanya
    nilai ijasah pngaruh ngga??
    klo mau magang ke jepang
    terima kasih

    Reply to this comment
    • LPK Hiro

      Oct 22. 2011

      kalau nilai ijasah kita tdk bgtu mempermasalahkan..yang terpenting anda bisa mengikuti pelatihan bahasa disini.

      Reply to this comment
  29. ahmad lutfi

    Oct 24. 2011

    konbanwa,…
    pak program nie jelas brgkt/ menjamin berngkt ke jepang g pak,…
    arigatougozaimasu,..

    Reply to this comment
  30. ahmad lutfi

    Oct 24. 2011

    gomen
    watasiwa sitsumonsitte ,…
    sensei, itu belajr y y sprti imm dri jam 4 pagi sam jam 5 bkn ,…
    arigatougozaimasu

    Reply to this comment
  31. nadryl

    Nov 03. 2011

    pak,klo tinggi badan 168 dan berat badan 45 bsa d terima g..???

    Reply to this comment
  32. danang

    Nov 25. 2011

    pak au pngen bngt ikutan program ni, tp au bl0m bs sama sekali tntang bhs jepang, gmn at0 mungkin sek0lah dlu di tmpat q sini atau gmn bgusnya? M0h0n di jawab tank’s

    Reply to this comment
  33. warsito

    Dec 04. 2011

    seto,.
    usia 30 tahun dan punya bekas tindik apakah bisa bekerja ke jepang,. dah tahun 2012 kapan ada pendaftaran dan seleksi?
    terima kasih,,

    Reply to this comment
  34. fika

    Dec 09. 2011

    saya fika,20 th
    pak tahun depan kapan dibuka pendaftaran lagi
    saya ingin magang kerja ke jepang…
    buat cewek gk susah kan pak..

    Reply to this comment
  35. rangga

    Dec 09. 2011

    pak klo misal ingin daftar magang jepang, tp mengalami buta warna sebagian (parsial) bagaimana? apakah bisa pak?

    Reply to this comment
  36. Ali Prayogi

    Dec 15. 2011

    saya di karawang, jawa barat, ada perwakilannya ga?
    solo terlalu jauh pak

    Reply to this comment
  37. fika

    Dec 19. 2011

    pak pendaftaran nya bisa lewat apa saja..?
    pendaftaran online bisa tidak.tau by phone call..?

    Reply to this comment
  38. wisnu

    Dec 19. 2011

    ass bpk/ibu sya bnr2 niat bgt magang jpang tlong hub sya di no 081902718050 buat info lbh jlas nya mksh

    Reply to this comment
  39. eka

    Dec 19. 2011

    pak maaf mo tanya,usia saya skarang udah 27 th.apa masih bisa ikut magang ke jepang?trimakasih

    Reply to this comment
  40. Muhammad Rizal

    Dec 21. 2011

    Pak tanya. .
    kata temen saya jika mau magang di jepang biaya nya sekitar 20jt , apakah setiap LPK biaya nya memang sekitar segitu ?
    terima kasih

    Reply to this comment
  41. ima

    Dec 30. 2011

    Pak saya pengen banget magang ke jepang, tapi saya di luar jawa, ada saran ato solusinya g’…?
    Apa harus pindah dulu…? Kira-kira di daerah sumbar punya informasinya g’ untuk pemagangan ke jepang…? M’f banyak tanya. hehee.

    Reply to this comment
  42. galih

    Dec 31. 2011

    assalamuallaikum wr wb

    pak sy mau tnya klo brat bdan kurang dari 50kg gmn apkah bsa mngikuti program mgang di jepang terimakasih

    Reply to this comment
  43. rehan

    Jan 04. 2012

    pak, kalo punya mata minus lebih dari 3.0 bagaimana…???
    ada kemungkinan diterima nggak..???

    Reply to this comment
  44. bagus priyo handoko

    Jan 04. 2012

    konbanwa,, maaf bapak saya mau nanya klo program IMM di LPK hiro ini gratis atau gk ada biaya seperti yg ada di depnaker..
    trus klo program non IMM itu apakah lpk ini bisa membantu dengan sistem pinjaman kpd calon peserta nya?? begitu aja pak doumo arigatou gozaimas ^_^v

    Reply to this comment
    • LPK Hiro

      Jan 05. 2012

      kita bisa membantu pinjaman biayanya mas tapi tidak semuanya.lbh jelasnya bisa datang ke kantor aja mas

      Reply to this comment
  45. yusuf

    Jan 09. 2012

    kalo usia untuk laki2, 28 masih bisa ikut apa tidak pak???

    Reply to this comment
  46. Sarifudin

    Jan 28. 2012

    Anoo, sumimasen. pak sy mau tanya, biasanya kontrak magang di jepang berapa tahun ya? mohon dijawab ^.^v arigatou gozaimasu.

    Reply to this comment
  47. Pencank Pencenk

    Jan 31. 2012

    mslh umur apa boleh kalau saya dah 30th…?

    Reply to this comment
  48. Java Land Rasta

    Feb 07. 2012

    mosi-mosi pak umur saya masih 19 tahun apakah saya sudah bisa mengikuti pendidikan pemagangan di jepang pak dan sebaiknya saya harus bagaimana pak tolong berikan saran untuk saya. dan persiapan apa saja yang harus saya lakukan..doumo arigato gozaimasu.

    Reply to this comment
    • LPK Hiro

      Feb 15. 2012

      sudah bisa mas..untuk tahap awal harus lolos tes seleksi masuk terlebih dahulu.untuk lebih jelasnya via telp k kntor aja mas

      Reply to this comment
  49. fera fauziah

    Mar 12. 2012

    assalamualaikum,pak saya mau nanya saudara saya pernah pergi k jepang selama 3 tahun,untuk pemagangan.apakah bisa pergi lagi dengan mengikuti program bapak d lpk hiro ini,

    Reply to this comment
  50. dany agus wahyudi

    Mar 20. 2012

    bagaimana masalah biaya nya pak?apa mahal?kapan tesnya di mulai?umur 19 apakah belum bisa?
    mohon info lebih detailnya saya tunggu
    arigato :)

    Reply to this comment
  51. dany agus wahyudi

    Mar 24. 2012

    pendaftaran online kok gak di respon pak?mohon responnya

    Reply to this comment
  52. yusef

    Mar 29. 2012

    tnya lg pak?? apakh yg udh lo2s tes jelas brangkt k jpang pak?? mhon djawab.. matur suwun

    Reply to this comment
  53. salman tamim

    Apr 05. 2012

    kalau misal kita udh berusia 28 th msh bisa gk Mas?

    Reply to this comment
  54. salman tamim

    Apr 16. 2012

    apa seleksinya seketat imm?

    Reply to this comment
  55. Iyoey Yuyu Yuwafhie

    Jun 05. 2012

    apakah ada lowongan untuk perempuan?

    Reply to this comment
  56. Ivan

    Jul 26. 2012

    klo cowok umur 28 bisa daftar ga, trus mata minus setengah,

    Reply to this comment
  57. dian

    Dec 29. 2012

    ohayougozaimasu!

    pak sy prmpuan usia 18thn,apakah sy bs ikut seleksi bwt ke jepang??tapi mata sy minus setengah.apakah bisa diterima??terus masalah biayanya itu gmn ya pak??

    Reply to this comment
  58. setyowati

    Mar 17. 2013

    mau tanya, saya wanita, minat untuk ikut magang ke jepang tapi tinggi saya hanya 147cm dan minus 1 seperempat. kira kira bisa ikut magang tidak? saya sudah memiliki JLPT N3, kira-kira bidang yang cocok apa ya?

    juga mau bertanya, program non IMM itu apa?
    makasih

    Reply to this comment
    • LPK Hiro

      Mar 22. 2013

      bisa mbak tapi harus kita test dulu, di bidang pertanian
      imm itu program magang dari pemerintah,dan hanya untuk putra aja.

      Reply to this comment
  59. rhea

    Apr 15. 2013

    pak sy cewek masih kerja di hk tp kira2 bln 6 sy finis kontrk msh bs ikut dftr gk yaa sy dr lampung bs msuk lpk ini gk
    thankz

    Reply to this comment
  60. Andri

    May 10. 2013

    pak saya mau tanya..klo untuk laki2 tp tnggi badan 158 bisa ga pak

    Reply to this comment
  61. rasid

    May 15. 2013

    kalau berkacamata minus berat bisa nggak, pak?

    Reply to this comment
  62. deka

    May 16. 2013

    maaf, mau tanya..
    saya lulusan s1.
    saya kemarin coba cari2 info tentang magang imm, dan ternyata batasan usia tidak boleh lebih dari 26 tahun. nah umur saya sekarang jalan 25 tahun. agustus nanti 26.
    kemudian saya pernah operasi patah tulang di bagian tangan dan ada bekas nya sekitar 10cm (thun 2000), tapi tangan saya sudah kembali normal, serta masih kuat untuk melakukan aktifitas seperti push up dll.
    apakah masih ada kesempatan untuk saya dengan kondisi seperti itu?
    terima kasih..

    Reply to this comment
  63. Nurul Ahya

    May 18. 2013

    aslmalikum..
    maaf mau tanya,ada teman saya yang ingin magang ke jepang,tapi terkendala msalah ksehatan mata dikarenakan mata juling(instrobila),bisa atu tidak,,? Tmksih

    Reply to this comment
  64. Arif

    Oct 18. 2013

    BW parsial ga bisa ya pak ??

    Reply to this comment
  65. ana susanti

    Nov 18. 2013

    mas kalo ijazah saya paket c bisa ndak ya

    Reply to this comment
  66. yuda

    Feb 18. 2014

    kalo mau daftar gmn caranya??

    Reply to this comment
    • LPK Hiro

      Mar 21. 2014

      pendaftaran bisa lewat online di http://www.lpkhiro.com dan juga bisa datang langsung ke lpkhiro yg beralamat di jl.solo-kalioso km.6.5 wonorejo,gondangrejo, karanganyar. telp:0271/8501387
      bila daftar lewat online akan dikonfirmasi lewat sms.untuk melakukan tes psikotes terimakasih

      Reply to this comment
    • LPK Hiro

      Mar 21. 2014

      hp: 085647100200 ini lewat hp

      Reply to this comment
  67. bilal

    Apr 10. 2014

    saya tinggal di purwakarta jabar apa ada cabangnya gk mas ?? solusi yang terbaik gimana soalnya saya pengen ikut program magang

    Reply to this comment
    • LPK Hiro

      Apr 12. 2014

      kami ngak buka cabang di wilayah lain..baiknya yah mas kesolo.di lpk kami juga ada tempat nginepnya.

      Reply to this comment
  68. BURHAN

    Apr 23. 2014

    SAYA S1 TEKNIK KIMIA UMUR SAYA MAU 29 TAHUN NANTI BULAN OKTOBER APAKAH SAYA BISA MAGANG KERJA DI JEPANG,,SAYA PERNAH KERJA DI AGROBISNIS,DAN PERBANKKAN….TERIMAKASIH

    Reply to this comment
  69. elpin

    May 01. 2014

    saya lulusan sma jur ips ingin magang ke jepang.. tetapi saya juga pernah mengikuti pelatihan blk jur otomotif selama 320 jam… apakah bisa??
    dan apakah setelah pulang magang dari jepang saya akan dapat sertifikat/keterangan magang atau sejenisnya dari jepang?

    Reply to this comment
    • LPK Hiro

      May 01. 2014

      bisa mas..silahkan datang ke lpk hiro.semua peserta magang yang telah menyelesaiakan program magang selama 3 th.akan mendapat sertifikat magang dari JITCO yg sesuai dengan jenis bidang magang.

      Reply to this comment
  70. aris

    May 06. 2014

    MAS saya sungguh” untuk magang di jepang…
    tapi sya kurang mampu biaya, dan dakah program potong gaji,, dan untuk daerah demak lpk hiro dimna..

    Reply to this comment
  71. intan purnama sari

    May 12. 2014

    assalamualaikum.. saya dan teman saya nurul sangat sungguh2 ingin magang kejepang.. saya dan teman saya Tamatan D3 Kebidanan.. apa saya bisa ikut magang kejepang.. dan bagaimana caranya???
    tolong dijawab y

    terimakasih

    Reply to this comment
    • LPK Hiro

      May 15. 2014

      BIASA MBAK..SILAHKAN DATANG KE KANTOR LPK HIRO UNTUK MENDAFTAR. SETELAH PENDAFTARAN AKAN KAMI ADAKAN PSIKOTESNYA.
      JL.SOLO-KALIOSO KM 6.5 WONOREJO,GONDANGREJO,KARANGANYAR

      Reply to this comment
  72. akhmad amiq fuadi

    May 19. 2014

    maaf saya mau tanya kalau tinggi badan 158cm bisa gx yah.?

    Reply to this comment
  73. Yori

    Jun 13. 2014

    saya tinggal di jakarta, apa lpk-hiro ada yg di jabodetabek?? atau hanya di Karanganyar?
    jika dr jkrt bisa ikut program nya?

    untuk biaya keberangkatan apa menggunakan sistem potong gaji/pinjaman ke bank? atau kita harus bayar cash?

    apa ada alamat email yg aktif untuk bertanya tentang program magang nya?

    Reply to this comment
    • LPK Hiro

      Jun 16. 2014

      kami tidak buka di jabodetabek.kami hanya ada di karanganyar.dari jakarta bisa daftar ke lpk karanganyar.silahkan mas.kami tunggu

      Reply to this comment
  74. absorin

    Jul 03. 2014

    Selamat malam. .pak saya berumur 27 tahun. sudah menikah. lulusan S1 pendidikan. Apa saya bisa berkesempatan mengikuti program pemagangan ke jepang.terima kasih

    Reply to this comment
  75. arif

    Jul 14. 2014

    saya arif 23thun, mau tanya magang swasta /non imm jepang, apakah syratnya sama seprti magang IMM yng gigi depan harus utuh? soalnya gigi depan saya ada tamblannya setengah?Terima kasih

    Reply to this comment
    • LPK Hiro

      Jul 15. 2014

      yah coba daftar ke sini mas..kalo memang giginya nanti ndak bermasalah saat kerja di jepang..mungkin gak apa apa

      Reply to this comment
  76. yayaa

    Jul 19. 2014

    saya tinggal dijambi apakah bisa ikut mendaftar?

    Reply to this comment
  77. cahyani

    Jul 29. 2014

    saya pengen magang dijepang tapi usia.saya.sudah 26 masih bisa daftar gak ya….
    terima kasih …

    Reply to this comment
  78. danu

    Aug 09. 2014

    pak apa yang dari daerah jawa timur bisa ikut?

    Reply to this comment
  79. ダンニ(Danni)

    Aug 10. 2014

    済みません!!
    pak saya mau tanya kalau ijazah Paket C boleh gak?mohon di balas!アリガトウゴザイマス!

    Reply to this comment
  80. riya

    Aug 18. 2014

    pak mohon maaf mau tanya untuk biaya tiap bulan berapa dan masa pembelajaran berapa bulan pak terimaksih

    Reply to this comment
  81. yenny

    Aug 20. 2014

    klo stelah dftr hrus mnunggu dlu y pak?
    tman sy udh dftr tp blm tes jg,utk pelaksanaan tes ny kira2 kpn ?klo dftrnya pas dihari h bisa gk?
    mkasih..

    Reply to this comment
  82. Yohanes

    Aug 27. 2014

    selamat sore LPK hiro
    saya ada beberapa pertanyaan.

    nama saya di akte lahir “Yohannes (n nya ada 2)”, di ijasah sd-SMK nama saya tertulis Yohanes (n nya satu) apa itu akan jd masalah pak untuk seleksi dokumen nya??
    jika bermasalah di bagian apa pak?

    mohon di jawab pak, saya berminat skali dngn program magang ini,

    Reply to this comment
  83. wahyuartha

    Sep 01. 2014

    Tes nya langsung sm bosnya dijepang ato sama panitia penyelenggara mas. Trus lowonganya apa saja

    Reply to this comment
    • LPK Hiro

      Sep 06. 2014

      tesnya ada yg langsung sama orang jepang,ada juga yg kirim dokumen.
      tapi kebanyakan langsung sama orang jepang.

      Reply to this comment
  84. muslim

    Sep 07. 2014

    selamat pagi pak. mau nanya , sya berasal dari palembang apakah saya bisa ikut program magang melalui LPK hiro, dan bagaimana dengan biaya pemberangkatannya…???

    Reply to this comment
  85. ahmad rosit

    Sep 22. 2014

    Klau mau magang k’jepang tes ny apa aj pak…trus biaya tesny brapa

    Reply to this comment
  86. dwi

    Oct 16. 2014

    umur saya 34 masalah gk mas..? sy ingin daftar magang

    Reply to this comment
  87. Alfajri

    Nov 08. 2014

    Maaf pak mau nanya saya punya luka bekas operasi usus buntu dan sedikit strech mark dibagian paha, apakah masih dapat ikut magang ke jepang? Terima kasih

    Reply to this comment
  88. riani

    Nov 23. 2014

    pak saya mau tanya, apakah persyaratan untuk ke jepang ada agunan/jaminan seperti sertifikat? terimakasih

    Reply to this comment
  89. near harvy

    Nov 27. 2014

    saya usia 28 tahun S1 ekonomi.. dan ingin bekerja di jepang
    bisa ditempatkan di bagian komputer ? input data … atau back office /
    bila tidak masalah ..

    btw dormitory disana apa sudah disediakan ?
    lalu resiko pemecatan adakah ?

    Reply to this comment
  90. Ahmad Alfan Fitrony

    Dec 30. 2014

    Shitsurei shimasu… Saya domisili kota Solo, lulusan SMA tapi paket C tahun 2009, mata minus 0,75, usia sekarang 23, fisik normal, apakah masih memiliki kesempatan untuk magang ke jepang sensei…? Domou arigatou…

    Reply to this comment
  91. ghifari yoga

    Jan 05. 2015

    assalamualikum
    saya ghifa dikaki saya ada keloid apakah bisa magang dijapang ?
    terima kasih

    Reply to this comment
  92. yulianto

    Jan 07. 2015

    Permisi pak
    Maaf menggangu waktunya sebentar
    Pak saya mau tanya kenapa orang yg pernah patah tulang tidak boleh magang ke jepang ??? Alesannya apa ??
    Dang Saya pernah mengalami retak tulang dan bekas jahitan sedikit di kaki
    Saya boleh magang ke jepang engga ??
    Terima kasih

    Reply to this comment
    • LPK Hiro

      Jan 07. 2015

      Karena di Jepang kalau musim dingin berpengaruh pada tulang yang patah yang nantinya menimbulkan sakit nyeri dan dampaknya tidak bisa bekerja secara maksimal.

      Reply to this comment
      • yulianto

        Jan 07. 2015

        Kalau retak tulang gimana pak bisa apa engga
        Saya baru akan lulus tahun ini
        Umur saya pas lulus 19 th tinggi saya 160 BB 57

        Reply to this comment
  93. arman

    Jan 13. 2015

    kalau sudah ikut seleksi psikotes lpk hiro tp gagal bisa mengulang kembali gk ya?

    Reply to this comment
  94. muhammad mansyur

    Jan 23. 2015

    Pak kalo giginya patah sedikit bisa magang kejepang engga ?

    Reply to this comment
  95. ira reza permata

    Jan 24. 2015

    Sensei., mau tanya kalau tinggi badan 148 bisa gak?. LKP ini ada cabang d surabaya? Maksih

    Reply to this comment
  96. ira reza permata

    Jan 24. 2015

    Sensei., mau tanya kalau tinggi badan cewek 148 bisa gak?. LPK ini ada cabang d surabaya? Maksih

    Reply to this comment
  97. reni rahayu

    Jan 29. 2015

    Slmat siang
    Saya mau tanya
    Saya dri kalimantan tp udh 2 bln in sya pndah k bandung
    Kira2 bisa ikut gak ya?
    Mksh

    Reply to this comment
  98. muhamad ramandito

    Feb 13. 2015

    assalamuallaikum
    maaf mas mau nanya , kalo misalkan umur masih 18 thn & mempunyai bekas luka di kaki sebesar setengah tempurung kaki masih bisa lolos seleksi nggak ya itu ??

    Reply to this comment
  99. herdi

    Feb 14. 2015

    pak mau nanya,
    seleksi nya kapan aja diadakan di tahun 2015?
    saya ada ktp jatim bisakah ikut?

    Reply to this comment
  100. tian

    Feb 24. 2015

    assalamualaikum..
    sumimasen , untuk hasil pisikotes dan interviuw tgl 20 kapan di umumkannya pak ?

    Reply to this comment
    • LPK Hiro

      Feb 25. 2015

      Yang lolos seleksi tanggal 20 Februari 2015 LPK HIRO
      1. Faiesal Yudha Bhakti
      2. Agus Priyanto
      3. Afif Fahrudin
      4. Yuliana
      5. Bayu Setyawan
      6. Septago Rere H
      7. Indra Novyanto
      8. Azka Makmum
      9. Fajar Irfangi
      10. Ary Susanto
      11. Sya’bani
      12. Riyan Dwi Ardi
      13. Nanda Afrilianno

      Reply to this comment
  101. Rangga

    Feb 27. 2015

    Permisi..
    Mau tanya klo punya bekas tindik dilidah tapi udah menutup apa msh bisa lolos sekleksi?
    trimakasih..

    Reply to this comment
  102. abdul goni

    Feb 28. 2015

    assalamualaikum
    pak saya mau tanya apakah bisa saya dari indramayu
    bisa ikut di lpk hiro ga pak?
    trus untuk masalah biaya bisa ga bayarnya pas mau terbang pak?
    terima kasih

    Reply to this comment
    • LPK Hiro

      Mar 24. 2015

      walaikumsalam.. untuk asal indramayu bisa tapi harus lolos seleksi terlebih dahulu.. untuk biaya kl pas mau terbang tidak bisa

      Reply to this comment
  103. jo

    Mar 17. 2015

    Permisi, saya ada bekas luka bakar sedikit, apakah ada toleransi untuk mengikuti program ini?

    Reply to this comment
  104. Aris Thoyib

    Apr 25. 2015

    Mas saya mau daftar tp gigi saya ber lobang dan bb 48

    Reply to this comment
  105. muhammad ismail

    May 11. 2015

    Ada lowongan pak ke japan utk mantan magang IMM, umur 45 Thn. ???

    Reply to this comment
  106. salman

    Jun 24. 2015

    ass,,
    pak mohon penjelasan pembiayaan jalur swasta pak,, sampai dengan berangkat,, serta diklat nya berapa lama.. ??
    dan apakah lpk hiro lgsg menangani pemberangkatan kejepang?? atau hanya mendidik saja,,

    ??mohon informasinya pak

    Reply to this comment
  107. salman

    Jun 25. 2015

    pak.. mohon biaya mengikuti programswasta nya??

    Reply to this comment
  108. nuri

    Jun 26. 2015

    selamat pagi….
    saya mau tanya saya cewek umur 28 masih bisa ikut seleksi ke jepang tidak
    saya benar benar ingin magang kejepang
    terima.kasih

    Reply to this comment
  109. iroh

    Jun 28. 2015

    Pengumuman seleksi siswa nya kapanya?

    Reply to this comment
  110. tika

    Jul 03. 2015

    Maaf pak masalah ktp yg bukan penddk jawa kenapa tidak bisa daftar bukankah e-ktp berlaku seluruh indonesia

    Reply to this comment
    • LPK Hiro

      Jul 07. 2015

      mf,bukan masalah ektp maupun blm ektp. kalau penduduk luar jawa kita belum bisa mb karena pengurusan dokumennya agak susah. terima kasih

      Reply to this comment
  111. rangga

    Jul 10. 2015

    gigi saya patah apakah bisa lolos seleksi?biaya sampai dinyatakan lolos dulu berapa?makasih.

    Reply to this comment
  112. rangga

    Jul 10. 2015

    jadi ini ada seleksi dulu dilpk baru ikut pelatihan gitu pak?

    Reply to this comment
    • LPK Hiro

      Jul 23. 2015

      calon siswa daftar – ikut seleksi masuk hiro ( pemeriksaan fisik, psikotes, matematika dasar, push up, shit up, interview )- klo nilai bagus pendidikan bahasa 4bln dan langsung bisa mengikuti seleksi job perusahaan – diterima seleksi job perusahaan pendidikan bahasa intensif 2bln-menunggu proses data terus berangkat..

      Reply to this comment
  113. Ricko

    Jul 31. 2015

    Misi pak mau tanya , kalo gigi berlubang bisa magang atau tidak ? Atau perlu ditambal ? Trimakasih

    Reply to this comment
  114. Ricko

    Aug 01. 2015

    Jadi ga perlu di tambal pak ?

    Reply to this comment
  115. Ricko

    Aug 01. 2015

    Maaf pak nanya lagi kalo tinggi 160 pas bisa ga ya ? Trims

    Reply to this comment
  116. ferry

    Aug 13. 2015

    Mau daftar online gimana caranya sensei?

    Reply to this comment

Leave a Reply